Selasa, 19 Mei 2015

wanita yang mencintaimu

aku mencintaimu bagai angin menerpa wajahmu, dapat kau rasa tak dapat kau sentuh, aku menyayangimu seperti hujan dijalanmu, dapat kau lihat pantang kau sentuh, aku mencintaimu bagai senyum yang selalu kuberi, kurasa tulus tanpa harus kau balas, aku menyayangimu seperti air mata do'a di malam hari, sebagai penyampai rindu peluk terabai,
aku mencintaimu seperti alunan detak jantungku, berirama mengiringi hari-harimu, aku menyayangimu layaknya hembusan nafasku, tak kan berhenti mengucap namamu, aku mencintaimu seperti malam-malam sebelumnya, dengan indah kulantukan do'a pengantar tidurmu, aku menyayangimu seperti pejaman mataku, cukup sekali memimpikan indah denganmu, aku mencintaimu seperti menyayat pisau dalam hati, kurasa sakit tak dapat terobati :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar